Berhasil Memainkan Game Google Stadia Di Ponsel Pixel. Orang Khusus GitHub Sigmaxipi

Google Stadia

adalah resolusi cloud gaming perusahaan mesin pencari, tetapi hingga saat ini satu-satunya ponsel Android yang dapat Anda mainkan adalah Pixel. Sementara Google mengatakan bantuan untuk berbagai ponsel Android yang berbeda akan datang dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan pada tahun 2020, rasa ingin tahu melebihi ketekunan saya. Saya ingin mengarahkan jawaban pada Galaxy S10 dan Selain itu, dan saya juga akan menemukan metode. Saya telah dan dapat menggunakan Stadia secara virtual sepenuhnya di ponsel non-Pixel saya.

Sebelum kita mulai, saya harus memberi tahu Anda bahwa aplikasi yang saya gunakan untuk mendapatkan Stadia di ponsel Galaxy saya bukan aplikasi Google utama, dan solusi ini tidak diizinkan oleh Google. Mengunduh atau memasang fungsi yang tidak resmi dari Google Play Store atau dari penulis terkenal (misalnya Fortnite) mungkin tidak aman dan dapat membuat ponsel Anda terkena malware. Karena itu, CNET tidak dapat menyarankan Anda menyesuaikan dengan langkah-langkah yang akan saya lakukan ini. Saya menangani bahaya pribadi dan membagikannya di bawah hanya untuk menghibur dan juga memberi tahu.

Metode yang saya temukan sangat jelas, meskipun memerlukan satu langkah ekstra untuk membuat video game Google mengalir tanpa cacat. Ini akan melayani banyak ponsel Android dan akan membutuhkan pengontrol Bluetooth, idealnya pengontrol PS4 Dualshock 4 atau Xbox One. Apalagi tidak ada syarat untuk straight hyperlink karena Stadia pasti akan beroperasi secara wireless, tidak seperti saat menggunakan layanan di ponsel Pixel.

Langkah pertama saya, dan juga penting, adalah mendapatkan akun Stadia. Resolusi game komputer cloud Google saat ini tersedia dengan membeli Versi Premier $ 129, yang menampilkan Chromecast Extremely ($ 69 di Walmart) dan pengontrol. Ada juga pendaftaran bulanan $10 yang dimaksudkan untuk menggunakan layanan ini. Padahal saya tidak membeli Model Premiere (tetapi), saya pernah diberikan Pal Move yang tersedia dalam Versi Pendiri awal yang memungkinkan saya menggunakan jawabannya secara gratis selama 3 bulan. Stadia juga berfungsi hanya melalui Wi-Fi dan bukan info seluler.

Dengan akun Stadia yang siap digunakan, sudah waktunya untuk memasangkan pengontrol Bluetooth saya ke Galaxy S10 Dan Selain itu. Proses untuk menempatkan pengontrol yang tepat ke dalam pengaturan pemasangan bervariasi menurut produsen. Saya memutuskan untuk menggunakan PS4 DualShock 4 dengan syarat saya tidak memiliki akses ke pengontrol Stadia utama. Saya memeriksa untuk memastikan pengontrol Bluetooth berfungsi – dalam kasus lain, saya pasti harus segera terhubung ke ponsel dengan kabel USB. Untungnya bagi saya, itu berhasil.

Segera setelah saya mencocokkan pengaturan dengan ponsel saya, berikut ini adalah langkah “tampar alis Anda karena tidak memikirkan ini sebelumnya” – membuka browser Chrome ponsel Galaxy saya dan juga mengetik di Stadia.Google.com. Halaman web diisi ulang dan juga membawa saya ke halaman web login Stadia.

Itu di bawah tempat saya memasukkan data Stadia saya, dan kemudian video game di akun saya muncul. Dari sini, saya menggunakan jari saya sebagai mouse komputer untuk memilih game online, Destiny 2, dan saya pergi.

Selain ada satu gangguan kecil.

Perangkat lunak Chrome sebenarnya tidak mengevaluasi semua input dari pengontrol, menyarankan Anda dapat mentransfer putaran dan lompatan tambahan, tetapi tidak banyak lagi. Untungnya, saya menemukan solusi saya, tetapi itu berfungsi beberapa peringatan, terutama, aplikasi yang dimodifikasi yang perlu saya sideload ke ponsel saya.

Orang khusus GitHub Sigmaxipi memodifikasi Chromium, yang merupakan variasi sel sumber terbuka dari browser internet Google, memanggil aplikasi baru Chromium untuk Stadia. Aplikasi ini menyesuaikan dengan tepat bagaimana browser menerima input dari pengontrol, yang pasti akan memungkinkan saya untuk menembak, menggunakan pilihan makanan game online, memuat ulang, dan sebagainya. Yang ingin saya lakukan adalah memuat APK (mirip dengan cara Anda membuat Fortnite) dan masuk langsung ke akun Stadia di browser web untuk mulai bermain.

Teknik ortodoks saya memberi saya, seorang gamer yang rajin, cuplikan yang dulu saya cari untuk melihat resolusi streaming Stadia Google yang menarik di ponsel saya yang sedang membutuhkan bantuan. Saya masih anggar tentang Stadia sebagai jawaban, karena saya ingin memastikan Google mendapatkan judul yang cukup sebelum saya mendedikasikan untuk nilai yang lebih tinggi.

Google Stadia, layanan megacorp untuk melakukan streaming video game yang dapat dimainkan di TV dan juga telepon genggam yang baik dan tidak menggunakan konsol atau PC, adalah perusahaan yang melambung tepat ke dalam huru-hara game komputer cloud. Google biasanya ikan yang paling penting di semua jenis kolam, namun dalam permainan komputer cloud ia bersaing dengan berbagai pukulan berat lainnya

 

ters seperti Microsoft (xCloud), Nvidia (GeForce Saat ini) dan Sony (PlayStation Saat Ini).

Sama seperti semua opsi ini, video game Stadia bekerja pada server pusat data yang sangat efektif, yang membuatnya berpotensi untuk merender dan streaming yang memerlukan video game ke {hardware} ringan seperti telepon. Seringkali menggunakan pengontrol Stadia yang dipersonalisasi, dalam beberapa kasus tidak. Google juga menyediakan sistem dan instrumen tambahan bagi programmer untuk mengembangkan variasi yang dioptimalkan Stadia dari video game mereka; biaya pendaftaran Anda pilih untuk fitur lebih lanjut, seperti 4K selain gratis.

Anda tidak sendirian jika menganggap Stadia tampak canggih. Untungnya, kami dapat membantu meminimalkan melalui kegembiraan dan juga meyakinkan, meskipun masih kekurangan, pilihan.

Ketika Google pertama kali mengungkapkan Stadia di GDC 2019, itu menghipnotis banyak ambisi besarnya, seperti Group Play dan State Share. Namun sementara ini semua mungkin akhirnya akan membuahkan hasil, pada saat itu relatif merupakan model sederhana dari imajinasi dan wawasan perusahaan. Itu tersebar luas dengan peluncuran tambahan opsi-opsi itu.

Stadia hanya bekerja melalui Wi-Fi sekarang; kecepatan koneksi komunitas dan top of the range sangat penting untuk pengalaman cloud gaming yang jujur ​​sehingga setiap perusahaan yang menyediakan pilihan untuk memainkan game seluler non-pribumi melalui jaringan seluler menjadi sangat sadar. Dan juga Google adalah pendatang baru di cloud gaming, jadi ini masih dalam tahap latihan dasar sedangkan yang lain benar-benar naik level untuk meningkatkan keahlian.

Google Stadia adalah resolusi cloud gaming perusahaan mesin pencari, tetapi satu-satunya ponsel Android yang dapat Anda mainkan adalah Pixel. Sebelum kita mulai, saya ingin memberi tahu Anda bahwa aplikasi yang saya gunakan untuk mendapatkan Stadia di ponsel Galaxy saya bukanlah aplikasi Google resmi, dan solusi ini tidak diizinkan oleh Google. Apalagi tidak perlu koneksi langsung karena Stadia pasti akan beroperasi secara nirkabel, tidak seperti saat menggunakan layanan di ponsel Pixel.

Metode ortodoks saya memberi saya, seorang gamer kritis, pratinjau yang dulu saya cari untuk melihat layanan streaming Stadia Google yang menarik di ponsel saya yang saat ini tidak didukung. Seperti semua opsi ini, video game Stadia berjalan di server pusat data yang sangat efektif, yang membuatnya berpotensi untuk membuat dan mengalirkan video game yang menuntut ke alat ringan seperti telepon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *