Panasonic Lumix DMC-FZ300 Kamera video digital

sebagai opsi pengaturan; fisik yang nyaman dan juga format manajemen; fisiknya kebal situasi iklim; Selain itu, rekaman video klip 4K yang tampak bagus juga dapat digunakan untuk mendapatkan gambar diam 8 megapiksel.

Yang Tidak Menguntungkan Kontrol dan pengaturan navigasi dapat mengganggu ketika Anda terbiasa “meninggalkannya di Otomotif.” Karena lensanya, lebih besar– selain lebih mahal– daripada berbagai kamera video bersensor kecil yang berbeda dengan susunan zoom yang sama. Tidak ada colokan earphone.

Garis Rendah Sepanjang Masa Panasonic Lumix FZ300 tidak akan menjadi peningkatan yang signifikan dari pendahulunya, FZ200, tetapi tetap merupakan salah satu yang terbaik dalam perjalanannya dan juga merupakan pilihan yang luar biasa untuk satu kamera digital untuk rekaman serta video– bahkan di tengah hujan.

ketika rekan atau keluarga yang baik bertanya kepada saya apakah mereka harus mendapatkan point-and-shoot atau apakah smartphone mereka cukup manis, tanggapan saya terutama datang ke apakah mereka memerlukan kamera digital digital dengan lensa superzoom atau tidak. kokoh. (Gambar berkualitas tinggi tidak menjadi masalah lagi karena perangkat pintar terbaru berada di level yang sama dengan kamera point-and-shoot yang umum. Selangkah seperti kamera digital modern bersensor besar atau dSLR atau kamera video mirrorless interchangeable lens. ) agar Anda mendapatkan rekaman yang jauh lebih baik.

Biasanya, ketika Anda membutuhkan kamera video yang rumit, salah satu yang benar-benar dapat menangani penurunan dan tahan air, tidak akan memiliki lensa zoom yang terlalu lama. FZ300, bagaimanapun, memiliki lensa 24x f2.8 25-600mm yang bagus dan tahan debu dan juga tahan percikan.

Kamera video, yang dijual seharga sekitar $500 di AS, AU$ 680 di Australia dan 440 di Inggris (disebut sebagai FZ330), juga memiliki fitur yang lengkap sehingga sangat bagus saat Anda membutuhkannya. satu hal di antara point-and-shoot selain keahlian seperti SLR digital. Karena menggunakan unit penginderaan tipe 1/2,3 inci, meskipun, (ukuran kadang-kadang ditemukan pada kamera point-and-shoots dan perangkat pintar premium) kualitas fotonya tidak sebanding dengan SLR digital. atau compact halus bersensor besar, bersama dengan FZ1000 pribadi Panasonic. Menumpahkan beberapa foto berkualitas tinggi termasuk dalam nilai yang Anda bayarkan untuk mendapatkan kecocokan 35mm dari lensa f2.8 600mm dalam paket yang cukup dapat dipindahkan dan bernilai efisien. Lensa dSLR dengan spesifikasi ini bisa menjadi besar selain harga 1000-an.

Hanya untuk memperjelas mengapa lensa ini begitu mulia, kesulitan dengan sebagian besar kamera superzoom adalah bahwa sebagai cara untuk mempertahankan nilai dan juga pengukuran kamera digital video kecil, lensa memiliki lubang kecil. Tanpa terlalu melambat secara spesifik, sedikit aperture memungkinkan lebih sedikit cahaya, dan juga lebih sedikit cahaya dapat menyebabkan blur olahraga dan/atau film yang bising dan halus dan juga gambar. Dan setelah Anda memperbesar, aperture optimal yang tersedia akan menjadi lebih kecil, bahkan lebih ringan.

.Sepanjang pengambilan gambar dalam masalah siang hari campuran, kamera jarang melampaui ISO 400.

Itu adalah faktor yang bagus juga, karena JPEG yang tepat dari kamera digital sedikit di sisi halus, terutama ketika Anda berada di atas ISO 400. Referensi saya pasti akan memotret dalam mentah atau mentah ditambah JPEG. Panasonic sedikit besar dan kuat dalam pengurangan kebisingan pada pengaturan ISO yang ditingkatkan dan dengan menangkap dalam mentah Anda akan dapat menangani keseimbangan antara elemen dan kebisingan.

Gambar di atas adalah contoh dari apa yang saya bicarakan. Detail bagus JPEG benar-benar telah dicoret dari kehadiran sedangkan gambar mentah yang saya proses dalam beberapa menit dengan kamera digital Adobe Video Uncooked memiliki informasi yang jauh lebih baik jika sedikit noise ekstra. (Anda dapat melihat dan mendapatkan variasi ukuran penuh dari gambar-gambar itu dan lebih banyak lagi di galeri yang tercantum di bawah.).

JPEG kamera dapat menggunakan beberapa pasca-penajaman dengan meningkatkan dan meningkatkan program perangkat lunak biasanya, tetapi pasti praktis pada ukuran yang lebih kecil dan lebih dari ISO 800, dan Wi-Fi FZ300 memungkinkan Anda untuk dengan mudah hyperlink ke iOS atau Android gadget selain menggunakan aplikasi Panasonic untuk beralih rekaman dan mengirimkannya ke Anda Aplikasi juga dapat digunakan untuk sepenuhnya mengelola kamera digital dari satu lokasi lain.

Membantu Anda mendapatkan gambar-gambar hebat ini untuk dibagikan adalah sistem autofokus cepat kilat kamera digital dan juga perapian cepat mengambil kecepatan gambar. FZ300 menggunakan keahlian DFD (deepness from defocus) dari Panasonic, yang membantu sistem autofokus deteksi kontras kamera digital dengan menghitung ruang ke topik pada broadband khusus untuk memastikan bahwa target utama benar-benar aman ke tujuan dalam putaran. 0,09 detik.

Dalam cek saya, pengambilan gambar terus menerus

 

kecepatan s mencapai 12 gambar per detik milik Panasonic di setiap JPEG hanya selain JPEG mentah ditambah dengan fokus otomatis terpasang dengan bidikan awal; itu turun menjadi sekitar setengahnya dengan autofocus terus menerus diaktifkan. Ingin melaporkan lebih cepat? Anda dapat beralih ke pengaturan Gambar 4K kamera yang sebagian besar akan membuat Anda mengambil gambar 8-megapiksel pada 30 gambar per detik sehingga Anda tidak akan kehilangan bidikan.

Banyak pengaturan, banyak manajemen.

Mode Gambar 4K hanyalah salah satu dari banyak, sejumlah mode pengambilan gambar yang diberikan kamera digital video ini. Anda mendapatkan pengaturan Mobil penuh yang luar biasa dengan tambahan seperti HDR untuk membantu sorotan stabilitas dan juga bayangan serta cahaya rendah serta pilihan malam genggam untuk mengurangi suara dan buram dari jabat tangan.

 

Selain pengaturan, astaga, pengaturan– sepertinya hanya berlanjut, jadi Anda akan dapat menyesuaikan kembali hampir setiap komponen. (Jika Anda ingin melihat sendiri, dapatkan dan atur buku panduan lengkap.) Panasonic juga menyertakan opsi pengambilan lainnya melalui penggantian firmware yang disebut sebagai Article Emphasis. Itu menggunakan sistem autofokus kecepatan tinggi kamera untuk menentukan ruang di antara topik dan juga kamera video, yang digunakan untuk menangkap salah satu fokus terbaik untuk 49 area non-publik di setiap tubuh.

Segera setelah diambil, Anda kemudian dapat memilih tingkat fokus Anda dengan melihatnya di layar sentuh 3 inci dan kemudian Anda dapat menyimpan foto. Seluruh proses Anda menghabiskan beberapa saat, jadi sebaiknya dijadwalkan untuk topik yang masih direkam dengan kamera digital pada tripod atau berbagai bantuan lainnya. Hal lain yang berbeda adalah bahwa itu harus dihidupkan dan dimatikan secara manual dalam pilihan pengaturan makanan, jadi ketika Anda secara tidak sengaja meninggalkannya, Anda mungkin kehilangan kesempatan.

Demikian juga, jika Anda adalah orang yang ingin memiliki banyak kendali langsung atas beberapa pengaturan, FZ300 benar-benar membuat Anda terlindungi. Ada 4 sakelar kinerja yang dapat diprogram – dua di depan dan dua di belakang – bersama dengan 5 tombol yang lebih halus di layar sentuh. Ada tombol jempol untuk modifikasi cepat pada apertur atau biaya rana. Ada tombol untuk pengaturan ISO, white balance, fixed dan juga 4K Picture selain area fokus otomatis dan tombol untuk bermanuver di antara pengaturan penekanan.

Pada akhirnya, ketika Anda mencari keahlian point-and-shoot dasar yang sepenuhnya otomatis, ini mungkin bukan kamera video untuk Anda. Anda akan jauh lebih baik dengan kamera seperti Nikon Coolpix L840. Bukan berarti Panasonic Lumix FZ300 tidak dapat digunakan kemudian, mungkin, hanya saja dengan berbagai macam masalah yang mungkin dilakukan, mungkin berlebihan. Itu diakui, ketika Anda membutuhkan kamera untuk keluarga fotografer digital– untuk snapshooter dasar hingga mereka yang ingin benar-benar menjadi inovatif– itu adalah pilihan yang mengesankan.

Karena lensanya, ini lebih besar– dan juga jauh lebih mahal– daripada berbagai kamera bersensor kecil lainnya dengan rentang zoom terkait. Jika Anda menginginkan gambar yang lebih tinggi, langkahkan sebanyak kamera lensa superior bersensor besar atau dSLR atau mirrorless yang dapat dipertukarkan.).

Biasanya, ketika Anda membutuhkan kamera video yang rumit, yang benar-benar dapat menangani penurunan dan tahan air, itu tidak akan memiliki lensa zoom yang sangat panjang. Untuk memperjelas mengapa lensa ini begitu mulia, kesulitan dengan banyak kamera video superzoom adalah bahwa sebagai cara untuk menghemat harga dan ukuran kamera digital, lensa memiliki lubang kecil. Itu menggunakan sistem autofokus kecepatan tinggi kamera untuk membuat perbedaan antara subjek dan kamera digital, yang digunakan untuk melaporkan fokus terbaik untuk 49 area orang tertentu dalam setiap kerangka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *